Tuesday 12 April 2016

Pengobatan Radang Lambung

Pengobatan Radang Lambung Dengan Menggunakan Ramuan Herbal



Pengobatan Radang Lambung,- Penyakit radang lambung mungkin sudah tidak asing lagi dengan tubuh kita. Akan tetapi, kita sering mengabaikan penyakit ini hingga menjadi kronis dan sulit untuk di obati. Maka dari itu, jangan anggap sepele penyakit radang lambungini, carilah cara pengobatan radang lambung yang aman dan pastinya tanpa efek samping.

Pengobatan Radang Lambung
Radang lambung/gastritis atau yang lebih kita kenal dengan maag yaitu situasi di mana lambung alami luka atau peradangan yang menyebabkan rasa sakit atau perih pada lambung. Radang lambung bisa dikarenakan oleh makan yang tidak teratur yakni telat makan atau di mana waktu makan porsinya terlampau banyak, ada mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan spesifik yang kurang sesuai dengan lambung, mengkonsumsi alkohol, dan lain-lain. Radang lambung condong berlangsung akibat dari gaya hidup yang tidak sehat. Karenanya supaya anda terhindar, diupayakan supaya anda serta keluarga bisa menanamkan gaya hidup sehat sedini mungkin.

GEJALA RADANG LAMBUNG
  1. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  2. perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  3. apsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  5. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda pengobatan radang lambung dengan menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat obat herbal tanpa efek samping sebagai solusinya.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Radang Lambung


QnC Jelly Gamat sebagai cara Pengobatan Radang Lambung memang merupakan cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatnnya, karena QnC Jelly Gamat merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari ekstra terpiang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang mana telah terbukti akan khasiatnya mampu meregenerasi sel secara cepat serta mengobati berbagai macam penyakit secara keseluruhan hingga tuntas sampai ke akarnya, dan sangat aman tanpa adanya efek samping. Di olah oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sehingga sangat terjaga akan kandungan khasiat alaminya sebagai pengobatan radang lambung. Selain itu, legalitas QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan Nomor Registrasi 109321601291-1229.

Pengobatan Radang Lambung

Pada Teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan radang lambung, terdapat  kandungan khasiat yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memiliki zat anti peradangan alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan radang lambung karena kandungan Protein dan Kolagen di dalamnya yang mampu mengatasi berbagai masalah lambung baik ringan maupun kronis. Selain itu, Kolagen tersebut dapat menghaluskan kulit dan mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan Protein dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Dan masih banyak lagi kandungan khasiat yang ada dalam cara pengobatan radang lambung QnC Jelly Gamat.

ATURAN KONSUMSI QnC Jelly Gamat
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Jika sedang mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah/sebelum konsumsi obat dokter.
*Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia.

Harga Resmi : Rp.155.000,-/Botol
Dapatkan diskon dan GRATIS ONGKOS KIRIM Rp.30.000,- Untuk pembelian 4 Botol QnC Jelly Gamat
Kode Produk : QRF

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

QRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QRF : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode QRF sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, , untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

Untuk Informasi Harga & Diskon Silahkan Hubungi Distributor Resmi
>>CS: NISA IHSANI (085 223 322 150)


Pengobatan Radang Lambung

No comments:

Post a Comment